Friday, June 24, 2011

Cara Hack Facebook Terbaru Juni 2011

Cara Hack Facebook Terbaru Juni 2011 - Ketemu lagi dengan asox yang selalu tampil beda dengan blog lain. hehehe. Kali ini aquw akan membahas atau sekedar sharing berdasarkan pengalaman atau ide yang muncul saat teman dibantu dibuatkan suatu situs atau website yang mirip dengan facebook, gunanya adalah untuk merekam username dan password si dia yang katanya ngejengkelin bangets.... heheheh. Dengan adanya permintaan seperti itu, ical langsung saja buatkan Facebook Login, dimana fungsinya adalah apabila seseorang login menggunakan situs ini, maka username dan password akan otomatis terekam di database.

Ada beberapa cara yang bisa dipakai untuk menghack facebook orang dengan menggunakan Facebook Login yang kita buat sendiri.

  1. Dengan menggunakan komputer kita sebagai webserver sementara, cara ini lebih sederhana, karena tidak perlu lagi upload file-file yang dibutuhkan ke server hosting
  2. Dengan menggunakan layanan hosting gratis seperti 000webhost , tapi biasanya website seperti ini dilarang di tempat-tempat hosting online, tapi dengan ini, situs kita nantinya akan online 24jam, atinya situs fake login facebook akan bekerja maksimal untuk kita

Dari dua cara diatas tinggal anda pilih , mana yang terbaik.

Berikut asox jelaskan 2 cara tersebut diatas.

  • Komputer kita dijadikan sebagai webserver sementara.
    Peralatan ataupun software yang dibutuhkan antara lain
    1. Aplikasi server contohnya AppServ (seperti yang ical pakai), Xampp, dan masih banyak yang lain, untuk windows ical sarankan pakai AppServ saja, karena tidak rumit kalau misalnya suatu situs di localhost ingin dipublikasin ke khalayak umum.
    2. Modem GSM untuk koneksi ke internet, paling direkomendasikan menggunakan provider Telkomsel, karena IP Publik - nya sudah terbukti bisa diakses dari luar dengan baik. IP Publik nantinya akan menjadi alamat situs kita, misalnya situs di localhost adalah http://localhost/facebook , nanti misalnya mau dipulikasikan ke umum , tinggal ganti localhost menjadi IP Publik yang didapatkan saat terkoneksi dengan internet, misal IP publik telkomsel 182.5.123.14 , jadinya kayak seperti ini http://182.5.123.14/facebook .
  • File-file yang dibutuhkan di upload ke server hosting gratisan,
    1. Cara ini menurut asox bagus, karena kita hanya sekali kerja, yaitu daftar di hosting gratisan, lalu upload file-file php dan database, terus websitenya sudah jadi, tinggal cari target
    2. Disisi lain biasanya script seperti ini dilarang diupload di hosting , biasanya langsung di blok situsnya, tapi tidak ada salahnya bila mencobanya.

Berikut ini printscreen situs yang asox buat di localhost,

Halaman Utama Seperti ini.




Setelah Target Mengisi Username dan Password, Maka seolah-olah, username dan password yang dimasukkan tidak benar, sehingga mereka dibawah ke login attempt 1 facebook (login facebook yang sebenarnya), sehingga tingkat kecurigaan target bisa dikatakan tidak ada sama sekali.


Berikut ini adalah contoh email dan password yang telah tersimpan di database


Scriptnya download di sini Cara Hack Facebook Terbaru Juni 2011
Kalau mau lihat demonya klik disini Silahkan input username dan password sembarang, nanti lihat hasilnya disini , apabila sitenya tidak bisa diakses berarti sudah dihapus sama yang punya hosting.
Cara Hack Facebook Terbaru Juni 2011

No comments: